Sabtu, 31 Maret 2012

Foto Polisi Terganteng (Tampan) dan Tercantik di Indonesia

Foto Polisi Terganteng (Tampan) dan Tercantik di Indonesia. Kalau di Bandung ada polisi ganteng sekelas Bripda Saeful Bahri, di Jakarta pun ada polwan cantik. Siapa mereka? Tentu masih ingat dengan Briptu Eka Frestya dan Brigadir Avvy Olivia yang menjadi presenter National Traffic Management Centre (NTMC) Polda Metro Jaya.

Kedua polwan cantik ini pun lebih dulu eksis di publik. Mereka juga masih suka nongol di salah satu stasiun televisi swasta untuk mengabarkan arus lalu lintas di beberapa ruas kota Jakarta.

Foto-foto Bripda Saeful Bahri



Salah satu polwan cantik Briptu Eka mengaku ada lebih dari 4 polwan yang bertugas di Polda Metro Jaya. Eka menilai semua polwan itu pun cantik-cantik. Para polwan ini menjadi presenter di NTMC Polda Metro Jaya. Namun tugas pokok mereka berbeda-beda.

"Sebenarnya kan cantik itu relatif. Kalau menurut saya di TMC saja ada lebih dari 4 polwan. Dan mereka itu cantik-cantik semua," kata Briptu Eka saat dihubungi detikcom, Selasa (21/2/2012).

Foto-foto Polwan Tercantik




Beberapa polwan-polwan cantik tersebut yakni Ipda Keisha, Iptu Enny, Ipda Anne, Briptu Dara, Brigadir Handayani, Bripda Henny, Bripda Inggrid, dan lainnya.

Briptu Eka mengatakan, saat seleksi menjadi anggota Polri ada beberapa tes yang dijalani para polwan. Salah satunya adalah penilaian terhadap penampilan. Namun penugasan terhadap polwan juga tidak hanya karena penampilannya menarik atau tidak.



"Ada tes seleksi sikap, tampang, akademis, psikotes, jasmani, segalanya. Kita lulus diperhitungkan sesuai nilai dan ditempatkan sesuai nilai itu bukan tampangnya," ujarnya. (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar