Jumat, 06 April 2012

30 ATLIT WANITA TERCANTIK DI DUNIA | ATLIT PEREMPUAN DAN CEWEK SEKSI


  30 ATLET WANITA TERSEKSI VERSI MSN SPORT

1. Amanda Beard
    Olahraga        : Renang
     Umur            : 28
     Kebangsaan   : AS
Pernah menjadi perenang tercepat dunia untuk kategori gaya dada wanita 200m, pemenang berbagai medali Olympiade yang bermata biru laser ini menampilkan wibawa sebagai wakil kapten dari tim renang wanita Amerika Serikat. Amanda tak pernah ragu memamerkan postur tubuhnya yang luar biasa. Sang vegetarian sejak lahir telah berpose bugil untuk majalah Playboy, dan tidak memakai apapun kecuali jubah ultah saat berpartisipasi untuk kampanye anti bulu binatang untuk advokasi hak binatang PETA. You go, girl.

2.Ana Ivanovic
    Olahraga        : Tenis
    Umur            : 22
    Kebangsaan   : Serbia
Sempat menjadi bakal terseksi di tenis, juara Perancis Terbuka 2008 ini telah bermain tenis sejak umur 5 tahun, mengatasi kondisi sulit di negara yang pecah karena perang, Serbia. Tapi alasan Ana begitu menarik perhatian bukan karena kemampuannya di lapangan, postur tegapnya, rambut panjang hitam, kulit zaitun dan senyum manisnya-lah yang membuatnya dipuji sebagai salah seorang pemain tenis paling indah di dunia. Aksen Inggrisnya yang kental juga membantu, kami rasa..

3. Anna Kournikova 
    Olahraga        : Tenis
    Usia               : 27
    Kebangsaan     : Rusia
Meski telah meninggalkan tenis Grand Slam, Anna Kournikova tetaplah dikenang sebagai ratu terseksi di lapangan. Coba pikir: Berapa orang, jangankan atlet, yang bisa menyatakan nama mereka pernah menjadi yang paling dicari di Google?. Langganan dalam 50 orang terindah versi Majalah People, gadis berambut pirang ini sekarang menghabiskan waktunya untuk pertandingan eksibisi, bermain iklan bernilai jutaan dolar dan mendampingi kekasih yang tidak kalah seksinya, bintang pop Enrique Iglesias.

4. Danica Patrick 
    Olahraga        : Balap NASCAR
    Umur              : 27
    Kebangsaan    : AS
Permata dalam Indy500 racetrack, Danica adalah wanita pertama yang memimpin balapan di tahun 2005, membuktikan pada dunia bahwa perempian cantik bisa menandingi pria di dunia balap mobil. Gadis berambut hitam ini adalah kesayangan media, sering muncul dalam talk show dan sampul majalah. Kami dengar dia menjaga tubuhnya dengan melakukan sesi yoga berat di ruangan sauna bersuhu 100 derajat. Sangat panas.


 5. Daniela Hantuchova 
     Olahraga      : Tenis
      Umur          : 26
      Kebangsaan : Slowakia
Fasih 6 bahasa dan mahir piano klasik, gadis bertinggi 1.81m ini adalah mutlak gadis impian tiap pria waras.  Daniela juga bukan sekadar pemanis lapangan saja, telah meraih 6 gelar karir dan pendapatan US$6.3 million di karir mudanya.

6. Flavia Delaroli 
    Olahraga        : Renang
    Umur             : 26
    Kebangsaan: Brazil
Wanita tidak bisa lebih seksi daripada wanita brazil, dan Flavia Delaroli mengukuhkan peribahasa itu. Disebut sebagai dewi kolam Amazon, penduduk Sao Paolo ini ahlinya gaya bebas 50 meter. Dengan latihan melebarkan paru-paru, tak heran tubuhnya bisa seindah itu.

7. Francesca Piccinini 
    Olahraga       : Voli
    Umur            : 30
    Kebangsaan: Italia
Gadis Italia ini tiga kali masuk skuad Olympiade, dan secara mengejutkan, bisa melompat 3 meter di atas tanah untuk memukul bola! Itu meninggalkan kami dengan rasa kagum atas bagaimana ia bisa begitu atletis tanpa selembar rambutpun berantakan. Oh, dan kenyataan bahwa Francesca pernah berpose bugil untuk kalender Men's Health menunjukkan ia bisa beraksi dimana saja.

8. Franziska van Almsick 
    Olahraga      : Renang
    Umur: 31
    Kebangsaan: Jerman
Salah seorang perenang paling berbakat, mantan atlet Jerman Timur ini menggenggam 10 medali Olympiade sepanjang 10 tahun karirnya, namun sayangnya, tidak ada yang emas. Menghadapi kekecewaan dan tekanan dari publik, gadis pirang ini kemudian mencampakkan baju renang tahun 2003 dan bergabung dengan dunia hiburan, dimana ia menjadi bintang televisi dan salah seorang selebritis paling terkenal di Jerman.  Inilah contoh gadis yang cukup percaya diri untuk mengandalkan wajahnya jika terpaksa.

 9. Gretchen Bleiler 
     Olahraga         : Snowboarding
     Umur              : 28
     Kebangsaan     : AS
Menuruni lembah es dengan baju dingin yang tebal tidak bisa seksi. Ya kan? Coba cek ratu snowboarding Gretchen Bleiler, yang secara konsisten melawan gravitasi dalam melakukan gerakan yang bahkan seorang Tony Hawk akan jadi sangat bangga. Gadis kelahiran Ohio ini sangat menarik perhatian kita saat menjadi atlet wanita olahraga ekstrim pertama yang menjadi sampul majalah ESPN. Kita yakin bahwa semangatnya untuk menaklukkan setiap salju akan melumerkan hati tiap pria.

10. Guo Jingjing 
     Olahraga      : Menyelam
     Umur: 27
     Kebangsaan: China
Diberkahi dengan kulit semulus porselain dan mata yang unik, Ratu Menyelam Cina, membuat setiap orang di dalam maupun di luar arena menyelam menengok.  Guo, yang mulai menyelam di usia 6    tahun, bisa bersikap seperti seorang Diva juga, menyebut rivalnya sebagai 'gendut'. Dengan tatapan polosnya, ia ternyata bisa menyebalkan juga terkadang. 

21. Maria Verchenova 
      Olahraga   : Golf
       Umur       : 23 
       Kebangsaan: Rusia
Lebih tidak terkenal, maria terakhir jelas bisa bersaing dengan gadis-gadis lain dalam daftar. Disebut sebagai gadis golf paling seksi, setelah meraih posisi lima besar dalam Tour Wanita Eropa tahun lalu, para pengagum mengklaim kaki seksinya bisa terlihat dari jarak beberapa mil di lapangan golf. Bukan tipe yang suka malu dari media, ia sempat membuat heboh dunia internet saat mengakui secara sadar berusaha tampil seksi dengan rok mini dan baju ketat saat bermain. Jika Maria mewakili masa depan dunia golf wanita, maka kami pasti ikutan!

22. Michelle Kwan 
      Olahraga     : Figure skating
      Umur          : 28
      Kebangsaan: AS
Sekali melihat Michelle Kwan, Anda akan langsung mengerti mengapa seorang atlet wanita figure skating bisa begitu menarik saat ia sedang beraksi. Banyak dikenal sebagai salah satu yang terbaik sepanjang masa, gadis kelahiran California ini menyinarkan aura kecantikan dari tubuh mungilnya begitu memasuki ring es.  Apa yang kami paling suka tapi adalah kejujuran dan ketulusannya begitu keluar ring. Juara dunia di satu momen, dan gadis sederhana di sisi lain? Kami suka! terimakasih! 

23. Michelle Wie 
      Olahraga     : Golf
       Usia           : 19
       Kebangsaan: AS
Perdebatan masih berlangsung tentang apakah gadis Hawaii ini bisa jadi atlet yang baik. Tapi Michelle ada di daftar kami bukan karena ia adalah versi wanita dari Tiger Woods.  Sebaliknya, kami justru tertarik akan aksi nekadnya, keberaniannya mengambil risiko dan menantang para pria di Tur PGA. Wanita dengan ambisi, bagaimanapun juga, sangat menarik. Oh, baju mininya juga membantu.

24. Milene Domingues 
     Olahraga   : Sepakbola
      Usia        : 30
      Kebangsaan: Brazil
Dengan baju kebesaran dan celana yang mengembang, pesepakbola wanita jelas bukan makhluk yang bisa membuat mata memandang. Tapi coba lihat Milene dan Anda mungkin langsung berubah pikiran. Juga dikenal sebagai mantan istri bintang sepakbola Brazil, Ronaldo, wanita Sao Paolo ini adalah seorang pemain bola sejati dan memegang rekor dunia untuk ball juggling. Seksi dan punya kepribadian menarik, Milene jelas membawa sepakbola kembali cantik.

25. Paula Creamer 
     Olahraga     : Golf
      Umur         : 22
      Kebangsaan: AS
Dipanggil "Pink Panther" untuk baju dan asesoris warna pink dan hijaunya, Paula tentunya sebuah atraksi menarik di setiap acara LPGA.  Jangan tertipu oleh aksesoris imut dan pipi chubby-nya. Gadis Florida ini adalah pemain golf sejati dan berhasil masuk jajaran pegolf wanita terbaik meski masih muda.

26. Ryoko Tokuno 
      Olahraga   : Voli Pantai
      Umur: 34
      Kebangsaan: Jepang
Di dunia dimana penampilan menjadi kunci sukses keberhasilan, bintang voli Jepang Ryoko Tokuno punya potensi yang tidak kecil sama sekali, meskipun mungkin, agak terlalu mungil. Bertubuh setinggi 1.68m, Tokuno jelas tak diragukan lagi adalah salah seorang pemain paling pendek di SWATCH FIVB Beach Volleyball World Tour. Tetap saja, itu tidak mencegahnya menjadi pusat perhatian saat mewakili Jepang di ajang Olympiade 2004. Dan sejujurnya, saat kantor Anda penuh dengan pasir, matahari dan pohon kelapa, sangat sulit untuk tidak terlihat secantik Tokuno.

27. Tanith Belbin 
      Olahraga     : Ice skating
       Umur         : 24
       Kebangsaan: AS
Namanya berasal dari nama dewi bulan, matahari, bintang dan surga Mesir, tapi gadis asal Kanada ini adalah sebuah legenda di atas es juga.  Bagaimanapun juga, cuma sedikit diluar pemenang medali perak Olympiade musim dingin yang bisa melintasi es yang licin seperti sedang berjalan di taman. Selain itu, kerelaannya memakai baju yang minim berarti kita bisa mencuri pandang lebih kepada tubuhnya yang terpahat sempurna. Kami mulai bersemangat akan olahraga es ini!

28. Victoria Pendleton 
      Olahraga    : Balap Sepeda
      Umur         : 28
      Kebangsaan: Inggris
Berpakaian ketat Lycra dari ujung kepala ke ujung kaki bukan bagaimana seorang wanita ingin berpakaian seksi. Tapi gadis bertutur halus ini mengenakannya seperti kulit kedua, termasuk saat meraih medali emas di ajang Olympiade Beijing nomor individual sprint.  Diberkahi dengan wajah yang cantik, Victoria menyangkal stereotipe tomboynya, mengatakan bahwa ia tetaplah seorang anak perempuan, suka menggunakan pakaian feminim dan merasa seperti seorang ratu. Kami tak sabar menunggu.

29. Yelena Isinbayeva 
      Olahraga     : Lompat galah
      Umur          : 27
      Kebangsaan: Rusia
Ada sesuatu yang sangast seksi melihat ratu lompat galah melompat meraih kemenangan. Ada yang lebih seksi lagi bahwa rival satu-satunya atlet ini di Olympiade Beijing 2008 adalah rekor dunia atas namanya sendiri, dan mengalahkannya.  Ya, kami suka juara bertahan, terutama yang enak dilihat seperti Yelena Isinbayeva. Bagaimana ia membertahankan tubuh yang indah itu, tidak ada yang tahu, tapi satu hal yang pasti: kami jelas menanti London 2012.

30. Maria Kristin Yulianti 
     Olahraga       : Bulu tangkis
      Umur: 23
      Kebangsaan: Indonesia
Bulu tangkis selalu menjadi permainan favorit Indonesia, tapi beberapa tahun belakangan, prestasi tim putri tak mampu berbicara banyak. Untungnya Maria Kristin Yulianti mengembalikan kebanggaan bangsa. Maria yang tidak diunggulkan di ajang Olympiade Beijing 2008 bermain begitu ulet sehingga akhirnya bisa meraih medali perungu pertama untuk Indonesia di ajang tunggal putri bulu tangkis setelah jaman Susi Susanti dan Mia Audina. Bertutur halus, sederhana dengan senyum manis di luar lapangan, tapi garang di lapangan, tentunya kami menantikan lebih banyak lagi aksi dari Maria Kristin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar