Kamis, 20 Januari 2011

Video-Video Lucu Karya Anak Bangsa We Love Indonesia

Sekarang sedang seru2nya gempar-gempor topik pencurian kebudayaan bangsa. tapi lihatlah apakah kita sendiri mendukung karya bangsa sendiri?

pertanyaan tersebut juga saya lontarkan kepada diri saya sendiri.

thread ini saya peruntukan untuk kita semua saling sharing karya-karya bangsa yang berbentuk video.

ayo kita majukan karya bangsa sendiri. jangan bilang dukung indoensia kalo nyatanya bangsa lain yang kita majukan.

tidak ada salahnya kalian berbudaya lain asalkan jangan tinggalkan budaya bangsa ini. dan jangan biarkan kalian terkuasai budaya asing.

budaya asing jadikan pelajaran dan masukan unutk berkarya bukan untuk menjatuhkan budaya lain.

terima kasih saya ucapkan kepada Malaysia yang telah mengklaim banyak budaya kita. semakin banyak semakin sadar pula rakyat ini akan budayanya.

ini share dari saya karya-karya saya dan teman-teman :

TERASONTIME

HOT AND COLD :



WE ARE :




mohon rating dan comment atau view saya sudah cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar