Sabtu, 18 Desember 2010

Janda Kesepian Pasang Iklan Online Untuk Cari Kepuasan Seks

Sebuah iklan yang terpampang di situs internet menimbulkan sensasi. Bagaimana tidak? Iklan tersebut berisi keinginan seorang janda kesepian yang mencari partner bercinta.



Iklan yang diposting di situs klasifikasi iklan bernama olxsg.com itu diduga kuat bukan main-main dan berasal dari janda berkewarganegara Singapura.

Sang pengiklan menyatakan diri sebagai wanita biasa berusia 27 tahun. Ia memburu pria jantan yang bisa memberinya kesenangan serta kepuasan. Dia juga mengaku kesepian dan merasa kehilangan setelah sang suami meninggal dunia.

Agar lebih memikat, dia mendeskripsikan tubuhnya yang langsing, cukup tinggi dan berasal dari etnis Asia. Iklan itu diduga benar-benar asli karena tampil dalam sesi di mana para pelaku iseng tak diperbolehkan melakukan postingan.

Kemunculan iklan itu pun sedikit banyak membuat kehebohan. Seorang penulis di situs pewarta warga meyakini iklan itu asli dan mencerminkan bergesernya pola pikir konservatif wanita Singapura.

Namun banyak pula yang meragukan iklan itu sungguh diposting oleh seorang janda muda kesepian. Malah ada pihak yang mengingatkan agar iklan sang janda tak usah ditanggapi saja.

sumber http://topnews89.blogspot.com/2010/07/heboh-janda-kesepian-pasang-iklan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar