Minggu, 23 Januari 2011

Majalah Playboy Masuk iPAD Aplikasi Edisi Telanjang Bugil Panas Playboy Hadir di IPAD


Playboy Edisi Telanjang Panas Pendiri Majalah Playboy, Hugh Hefner, berencana membawa membawa majalah khusus pria itu ke iPad.

Kabar ini disampaikannya melalui Twitter feed, @hughhefner. Ia menambahkan, sejumlah penerbitan Majalah Playboy akan tersedia di Apple, pada Maret nanti.

'Kabar baik. Playboy edisi terdahulu dan terbaru akan tersedia di iPad pada Maret mendatang,' kata Hefner di Twitter. Ia tidak memberikan keterangan lengkap mengenai hal itu namun ia menjawab seorang followers-nya jika Playboy akan hadir dan tidak akan disensor.

Juru bicara Majalah Playboy mengeluarkan keterangan resmi jika layanan ini berbayar dan berlangganana serta ditangani oleh Bondi Digital Publishing. Dalam keterangan itu juga disampaikan bahwa akan hadir versi Playboy yang tidak telanjang demi memenuhi kebijakan dan aturan Apple.

Selama ini Apple melarang aplikasi pornografi ada di App Store. Sebelumnya, Playboy sudah ada di aplikasi iPhone dengan harga 0.99 dollar AS (Rp 9.016) namun tidak ada edisi telanjangnya


baca juga Bos Playboy Hugh Hefner Segera Nikah Lagi di Usia 84 Tahun, Top Abis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar