Senin, 08 November 2010

zodiak mingguan terbaru ( 8 - 14 november 2010 )

CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Tekanan yang Anda temui di awal minggu sempat membuat emosi Anda meledak. Namun pikirkan lagi apakah sikap Anda sudah cukup dewasa? Ada baiknya Anda tidak menuntut sesuatu hal yang lebih besar daripada usaha yang Anda lakukan. Cobalah untuk mensyukuri apa yang ada saat ini terlebih dahulu. Tak semua orang seberuntung Anda lho.

Asmara: Separuh dari minggu ini Anda habiskan dengan diskusi yang cukup berat dengan pasangan. Sedangkan Anda yang masih single lebih banyak menghabiskan waktu dengan melamun dan membayangkan jika Anda punya kekasih. Mengapa Anda tidak memulai dengan kegiatan yang melibatkan banyak teman sehingga Anda bisa membuka akses untuk punya pasangan?

Keuangan dan Karir: Anda memang punya kemampuan, namun tak lantas harus sombong begitu saja. Jika Anda suka tantangan, pertengahan minggu ini ada sebuah kesempatan untuk mencoba hal baru. Yang perlu Anda ingat adalah, motivasi diri dan pikiran positif serta rasa syukur adalah kunci sukses karir Anda.

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Jika memang Anda tak merasa nyaman, coba deh untuk melakukan hal-hal di luar kebiasaan Anda. Sifat keras kepala Andalah yang membuat jadi mudah bosan. Coba dengarkan pendapat-pendapat dari orang lain agar Anda merasa lebih hidup. Jika Anda berharap mencapai sesuatu, sebaiknya Anda berusaha lebih keras daripada sebelumnya.

Asmara: Pasangan Anda tampaknya meminta perhatian lebih dari Anda. Sekalipun Anda sedang tidak dalam mood yang baik, Anda harus mencoba mengalah. Bukankah selama ini ia yang lebih banyak mengalah daripada Anda?

Keuangan dan Karir: Sedang butuh ide segar dan baru? Keluar dari kotak berpikir Anda. Lakukan hal-hal yang di luar kebiasaan, minta pendapat orang lain yang Anda anggap sifatnya bertentangan dengan Anda. Namun jangan keburu menolak pendapatnya yang memang tak sesuai dengan pemikiran Anda ya.

PISCES (18 Februari-20 Maret)


Memang tong kosong nyaring bunyinya, orang lain bisa saja berbicara seenaknya, namun semua nantinya kembali pada diri Anda sendiri lho. Jadi jika memang tak sesuai dengan diri Anda sebaiknya jangan dipaksakan. Beban berat rupanya akan Anda panggul sepanjang minggu ini, sekalipun demikian tetap tunjukkan profesionalitas Anda dan tetap tersenyum.

Asmara: Minggu ini Anda cukup konsentrasi terhadap urusan asmara, baik Anda yang masih single maupun berpasangan. Walaupun demikian jangan lupa untuk memberikan cinta pada diri sendiri, mencintai diri sendiri juga tak kalah penting sebagai awal agar orang lain bisa mencintai Anda.

Keuangan dan Karir: Jika Anda bertemu dengan banyak tugas minggu ini, sebaiknya jangan paksakan Anda membuat sebuah keputusan. Akan tidak mudah membuat keputusan di kala pikiran Anda sedang tertekan dan jenuh. Jadi, minta bantuan atasan atau rekan Anda.

ARIES (21 Maret-19 April)

Anda tak bisa begitu saja selalu mengutamakan ego sendiri. Bagaimanapun juga Anda harus tetap memikirkan orang lain. Mendekati pertengahan minggu Anda diserang rasa malas yang teramat sangat. Pastikan bahwa beberapa tugas tetap Anda kerjakan. Satu hal yang perlu Anda ingat bahwa hidup adalah sebuah proses, Anda tak bisa menuntut segalanya bisa Anda dapatkan secara instan.

Asmara: Semuanya bisa berjalan romantis jika Anda tak terlalu memaksakan kehendak. Anda harus sadar betul bahwa tak semua orang bisa menjadi seperti Anda. Tips minggu ini: berusaha menilai sesuatu lebih dalam, jangan hanya melihat dari luarnya saja. Sesuatu yang indah di luar belum tentu dalamnya juga indah.

Keuangan dan Karir: Seberat apapun pekerjaan yang Anda hadapi hari ini, hadapi dengan semangat dan senyuman. Hanya jika Anda bisa lebih santai dan tak terburu-buru, beban yang Anda tanggung tak akan terasa berat. Kesadaran diri sangat diperlukan di akhir minggu, terutama saat rasa malas menghinggapi. Keuangan: awal minggu yang menyenangkan terutama Anda baru saja menerima gaji. Gunakan sebagian besar pemasukan Anda untuk dijadikan modal usaha.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Sebenarnya ini bukan awal minggu yang berbeda, semuanya hampir sama dengan seluruh aktivitas yang tak jauh berbeda. Namun Anda merasa ada sesuatu yang nyaman dan membuat Anda tersenyum hampir setiap saat. Sayangnya mood Anda berubah begitu cepat. Pertengahan minggu ada sebuah kejadian yang membuat Anda merasa tidak adil, cemburu dan tiba-tiba Anda jadi sangat sensitif.

Asmara: Berusahalah agar tetap menyeimbangkan waktu Anda. Hindari menumpuk kesenangan di suatu waktu, sehingga Anda tetap bisa menjaga kenetralan mood Anda. Apapun yang terjadi di minggu ini, sebesar apapun masalah yang Anda hadapi selalu berharap yang terbaik saja. Single: tak mengapa jika Anda merasa ini bukan waktunya. Anda masih bisa bertemu dengan orang lain yang lebih cocok.

Keuangan dan Karir: Bintang Anda sangat berpengaruh besar terhadap perubahan mood. Hindari proses negosiasi karena saat ini Anda kesulitan mengendalikan mood Anda. Bersiaplah untuk lebih fokus di akhir minggu ini, kerja tim akan sangat membantu Anda. Tetap berusaha untuk positive thinking sepanjang minggu. Ini akan sangat membantu pengendalian emosi. Keuangan: walaupun tak banyak, minggu ini Anda masih bisa menikmati hasil kerja Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar