Rabu, 16 Februari 2011

Dewi Sandra TT Trending Topic Dunia Karena Bulu Hidung Lebat (Foto) @morzing

Dewi Sandra TT Trending Topic Dunia Karena Bulu Hidung Lebat (Foto) @morzing. Salah satu trending topic paling unik di dunia dibuat dari Indonesia, Selasa, (15/02) di mana artis cantik Dewi Sandra secara tiba-tiba mencatatkan namanya di trending topic dunia dengan keterangan super aneh, yaitu 'Dewi Sandra ternyata bulu hidungnya lebat'.

http://www.rujakmanis.com/wp-content/uploads/2010/02/dewi-sandra.jpg

Bahasan ini menyulut banyak respon dari tweeps, di mana kebanyakan dari mereka kebingungan apa sebenarnya hubungan antara Dewi Sandra dengan bulu hidung? Jika melihat dari fakta bahwa Dewi Sandra adalah seorang artis, pasti tidak mungkin wanita cantik tersebut bakal membiarkan bulu hidungnya benar-benar lebat karena hal itu bisa merusak imej.

Trending topic ini berkembang layaknya fakta-fakta unik yang sebenarnya tidak benar, namun karena fakta tersebut tidak biasa maka hal itu memancing respon begitu besar. Seperti salah satu contoh yang fresh di benak kita adalah berita mengenai Justin Bieber sebenarnya pria berusia 50 tahun.

Terus bagaimana ya respon para pengguna twitter dengan adanya trending topic ini? Ternyata kebanyakan dari mereka bertanya-tanya kebingungan dengan TT kali ini.

"Dewi Sandra jdi TT?","Dewi Sandra jadi tt kenapa deh?","Dewi Sandra on TT. why?" tulis beberapa pengguna twitter yang bertanya-tanya mengenai TT ini.

Namun begitu mereka mendapat keterangan mencengangkan bahwa TT kali ini disebabkan karena fakta buatan yang aneh tersebut, kebanyakan dari mereka pun tak bisa menahan tawa, dan bahkan mulai saling goda.

"Hahaha Dewi Sandra jadi TT gara2 bulu hidungnya lebat wakakak," tulis seorang pengguna.
Ada juga yang syok: "Dewi Sandra bulu idunk lebat jd TT (¯__¯٥)", tulisnya.

Namun ada juga yang saling goda dengan gaya alay: "Akh gak usah malu gitu. xD RT @sandratridestia Ih dio aku jadi mayuuuu :"> RT @diioprananda: Dewi Sandra jadi TT.. :o," tulisnya.

Terlepas dari benar tidaknya Dewi Sandra memiliki bulu hidung yang lebat, hal ini membuktikan sekali lagi bahwa pengguna twitter di Indonesia adalah salah satu yang terbesar di dunia. Hal ini juga sekaligus menjadi bukti, bahwa tidak perlu menjadi seganteng Justin Bieber atau se-eksentrik Lady Gaga untuk menguasai Trending Topic dunia, namun cukup dengan satu hal kecil sekecil bulu hidung Dewi Sandra pun, itu cukup untuk mengejutkan dunia twitter dengan menjadi salah satu trending paling unik di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar