Rabu, 17 November 2010

Tak Tahan Aroma Wangi, Buruh Tani Nekat Meremas-remas ABG

Lumajang - Gara-gara tergoda aroma parfum wangi yang dipakai ABG yang juga tetangganya, membuat hasyrat seorang buruh petani tak mampu dibendung.

Buruh tani bernama M Soleh (43) asal Desa Sukosari Kecamatan Kunir Lumajang ini tega meremas dan meraba-raba tubuh ABG sebut saja VT (16). Siswi kelas 1 Madrasah Aliyah (MA) itu pun lari ketakutan dan meminta tolong.

Peristiwa bermula saat bapak satu anak itu membantu memasak lontong tetangganya. Pelaku dimintai tolong untuk menyalakan api di tungku.

"Peristiwanya terjadi saat korban sedang memasak lontong di dapur rumahnya. Tersangka sendiri memang sering berada di rumah korban, karena ia sehari-hari bekerja membantu bapak korban di sawah dan juga merawat sapi miliknya," kata Kanit Reskrim Polsek Kunir Aiptu Sumiran kepada wartawan, Rabu (17/11/2010).

Saat akan menyalakan api, tiba-tiba pelaku mencium bau wangi dari tubuh VT. Pelaku urung menyalakan api di tungku, tubuhnya justru berbalik menuju korban dan memeluknya dari belakang. Pelaku juga menciumi tubuhnya hingga korban tak bisa bergerak. Korban pun berusaha melepaskan diri dan menuju ke rumah bibinya yang tak jauh dari rumahnya.

"Kebetulan saat kejadian rumah korban kosong. Karena, orangtuanya keluar. Hingga korban VT berlari keluar menuju rumah bibinya sambil menangis. Korban melaporkan kejadian yang baru saja dialaminya. Atas laporan itulah, keluarga korban geger dan tidak terima dengan ulah tersangka M Soleh ini," jelasnya.

Korban dan keluarganya pun melaporkan ulah tak senonoh yang diperbuat tersangka ke Polsek Kunir. "Kini tersangka kami proses hukum atas tindak pidana pencabulan yang dilakukannya," tandasnya.

(fat/fat)
---------
http://surabaya.detik..com/read/2010/...abg?y991101465

Tidak ada komentar:

Posting Komentar