Jumat, 10 Desember 2010

5 Posisi Bercinta Paling Spektakuler


Malam ini Anda dan suami akan bercinta lebih seru, lima posisi spektakuler berikut akan membuat malam Anda penuh dengan lenguhan panjang nan nikmat.

Zaman sekarang semakin banyak orang beranggapan bahwa seks hanyalah sebuah permainan sesaat yang langsung ?digempur? ke ?menu utama? sampai lelah berpeluh. Lalu dalam sekejap selesai begitu saja dengan cara yang teramat sederhana.

Padahal jika si pasangan berniat meluangkan waktu demi seks yang sesungguhnya, yang merupakan apresiasi rasa kasih sayang lewat sentuhan, ciuman dan perpaduan gerak serta aksi, tentu ini bukan persoalan yang rumit. Seperti banyak pelaku seni berpendapat bahwa posisi dan gaya bercinta juga memiliki sisi seni yang kental akan nilai keindahannya.

Demi meminimalisir? tingkat perceraian yang berjumlah kian fantatis, hers tak akan patah semangat dalam mengungkapkan apapun rahasia yang berkaitan dengan seks untuk seluruh pembaca. Karena percayalah, betapapun kerasnya penyangkalan Anda, petualangan cinta bersama suami di atas ranjang merupakan salah satu ?akar? yang sangat berpengaruh dalam menentukan nasib keharmonisan hubungan dan rumah tangga Anda dengan suami.

Segera praktekkan lima posisi bercinta paling menakjubkan ini. Jangan ulur waktu, lakukan malam ini juga!

PHENOMENAL SIDE EFFECTS?
Tingkat kesulitan : 5

Petunjuk Manual : Berbaringlah dengan posisi miring, kedua betis dalam posisi lurus.? Biarkan suami duduk bersimpuh dengan Miss Cheerful sebagai tumpuannya saat mengaitkan kaki di leher? suami. Biarkan Mr. Happy menyambangi Miss Cheerful yang telah menunggu ?perangkat keras? suami menghampiri. Posisi ini akan membuat suami bak petarung hebat, seolah terlihat sedang mengalahkan musuh, sebab gaya ini juga menyebabkan Anda tak berdaya dibuatnya. Nah, tugas Anda cukup menikmati saat suami sedang mengatur laju keluar masuk dan kepiawaiannya dalam mengontrol gerak. Ingin yang lebih seru? Variasikan posisi ini dengan memintanya untuk lebih merangsang Anda dengan tangannya atau bisa juga lewat bantuan vibrator.

PERFECTLY ON THE RIGHT SPOT
Tingkat kesulitan : 2

Petunjuk Manual : Untuk posisi ini Anda diharuskan telentang? dan merenggangkan kedua telapak kaki agar suami leluasa sewaktu ?mengolah? Anda. Selanjutnya, minta suami untuk berlutut di depan Anda sambil mencondongkan tubuhnya dan menarik pinggul Anda ke atas pangkuannya. Berikan tekanan lembut pada dada suami tercinta saat ia sedang melakukan penetrasi. Bimbing suami sambil merengkuh seluruh bokongnya dengan tarikan mendekat,? momen ini sangat pas baginya untuk menenggelamkan seluruh ?paket banana?nya ke dalam liang Anda. Posisi ini pun sangat memudahkan bagi suami untuk segera ?menekan? tombol G spot Anda, baik langsung dengan penis atau lewat pijatan tangannya.

ADD-MIRROR ON DOGGIE STYLE
Tingkat kesulitan : 0

Petunjuk Manual : Posisi belakang yang populer dengan istilah Doggie Style? ini tentu sudah mahir dimainkan oleh Anda dan suami. Tetapi bila terus-terusan dilakukan dengan cara klasik, maka bukan tidak mungkin malah menyulutkan rasa bosan antara Anda berdua. Coba variasikan posisi ini lewat tambahan atribut permainan berupa cermin. Letakkan cermin tersebut di depan Anda berdua, jadi ketika ia sedang berlutut dan ?mengeksplorasi? Anda, Anda tetap bisa melihat ekspresinya. Bahkan dengan mudah bisa melihat langsung ke dalam matanya. Untuk posisi ini, Anda tak mesti berlutut sepanjang waktu permainan, yang penting begitu Mr. Happy telah mencapai pintu masuk dan melenggang dengan hangat ke dalam diri Anda, Anda pun boleh meluruskan kaki dan menurunkan tubuh. Dengan cara ini suami lebih mudah untuk mencium Anda. Namun, tetap gerakkan panggul ke atas dan bawah? seperti saat melakukan gerakan kegel. Sementara itu jangan biarkan tangannya menganggur, bimbing jari jemarinya untuk bermain-main di bagian depan tubuh Anda dengan bebas.

HURRAY ? FOR STANDING PARTY
Tingkat kesulitan : 1

Petunjuk Manual : Bercinta dengan posisi berdiri memiliki banyak keuntungan, salah satunya adalah Mr. Happy bisa tegak lebih lama, otomatis kenikmatan bisa berlangsung lebih panjang pula. Nah, ada keahlian khusus yang mesti Anda latih agar saat bercinta Anda tidak jatuh tersungkur menghantam lantai. Keahlian tersebut adalah Anda harus bisa bertahan dalam kurun waktu tertentu untuk berdiri dengan satu kaki tanpa bergoyang. Mengapa? Karena untuk memudahkan penetrasi, sebelah kaki Anda harus ditekuk, diangkat atau disandarkan pada benda tertentu, misalnya, dinding, meja, pinggir? tempat tidur, kursi, dan sebagainya. Lalu, agar berdiri Anda lebih mantap, lingkarkan kaki pada pinggulnya. Apabila suami lebih memilih mendudukkan Anda baik itu di meja atau di wastafel, maka posisi ini justru akan lebih memudahkan Anda untuk memutar pinggul sehingga bagian-bagian penting di sekitar vagina dapat terstimulasi dengan baik. Satu lagi yang patut Anda ingat, saat melakukan posisi ini, ikuti ritme permainan suami, bersatulah dalam gejolak hasrat suami tercinta.

HALF BED SENSATION
Tingkat kesulitan : 3

Petunjuk Manual : Berdirilah di depan ranjang Anda, kemudian bungkukkan badan sehingga posisi setengah tengkurap, bagian perut dan payudara menekan ke arah kasur. Berikutnya, buka kaki senyaman mungkin. Sewaktu suami sedang ?bergerilya? mendorong Mr. Happy ke dalam liang Miss Cheerful, mintalah ia untuk turut mengangkat kaki Anda hingga sejajar ranjang di depan Anda. Posisi tubuh seperti ini memudahkan suami dalam ?menembus? lubang sasaran sedalam mungkin, sebab berhubung kendali ada di dalam kuasa suami sepenuhnya, ia pun jadi leluasa dalam mengatur ?batang persenelingnya? tersebut. Tak sampai di situ, ia juga mendapatkan bonus tambahan, yaitu pandangan tubuh Anda tampak belakang, tepat dari atas kepala sampai ujung kaki. Menakjubkan!


HE IS WHAT HE EATS

Dalam bukunya What flavor is your personality, Alan Hirsh, M.D., memaparkan ada hubungan yang erat antara makanan dan kepribadian seseorang. Maka dari itu, lain waktu saat sedang makan berdua dengan si dia, cermati apa pesanannya.

The Fruitylicious Man
Penggemar fanatik buah-buahan selalu ingin menjadi nomor satu dalam segala hal yang ia lakukan begitupun terhadap hubungan yang sedang ia jalani. Sedangkan jika ia penggemar salad atau lalapan, berarti ia lebih sensitif dan mawas diri. Menurut Hirsh ?Pria pasif akan melampiaskan keagresifannya pada makanan.?

The Whole Meat Man
Merupakan pria konservatif dan cenderung memilih cara kuno saat menghadapi suatu persoalan. Meskipun begitu, pria pelahap daging benar-benar dapat diandalkan dalam segala hal, karena walau memiliki pemikiran lumayan ?vintage?, ia tetap memiliki keandalan tenaga yang boleh diharapkan.

The Hot Spicy Man
Moody! Penggemar cabai ini seringkali pesimis dan menganggap hidupnya begitu membosankan sehingga ia selalu mencari tantangan terbaru. Sifatnya ini pun kerap terbawa saat pria tipe ini tertarik pada wanita. Maka untuk menarik perhatiannya, jadilah wanita energik, dan selalu penuh kejutan, lalu jangan lupa, dare him!

sumber: http://www.arthazone.com/article_detail.php?nid=1902

Tidak ada komentar:

Posting Komentar