Jumat, 24 Desember 2010

Malaysia Sudah Persiapkan Kejutan Untuk Indonesia

Melalui permainan Norshahrul dan Khairul Fahmi, Malaysia bisa buat kejutan ke Indonesia.
Ketua Jurulatih Kelantan B. Sathianathan yakin timnas Malaysia mampu membuat kejutan dalam pertandingan final putaran pertama melawan Indonesia Piala AFF 2010 di Stadium Nasional Bukit Jalil, Minggu, 26 Desember 2010 ini.

http://farm6.static.flickr.com/5128/5264945904_e3004f081a.jpg

"Saya yakin pasukan kita mempunyai peluang bagus pada lawan kali ini berdasarkan apa yang telah mereka tunjukkan sepanjang pertandingan," kata Sathianathan.

Sathianathan juga berharap dua pemain Kelantan yang beraksi bersama skuad Negeri Jiran tersebut, terus memberikan aksi terbaik pada perlawanan final pertama itu nanti, dan mengikuti apa yang diarahkan pelatih K. Rajagobal.

"Saya bangga dengan dua pemain ini, yaitu Norshahrul Idlan Talaha dan Khairul Fahmi Che Mat, yang telah menunjukan aksi cemerlang sepanjang pertandingan," jelasnya.

Aksi mereka di final nanti diharapkan mampu memberikan kejutan untuk Malaysia dengan mengalahkan Indonesia. "Saya cukup gembira dengan apa yang telah ditunjukkan dan berharap mereka dapat memberikan kejutan dipertandingan ini," tuturnya. "Apalagi, ini akan menjadi peluang besar bagi Norshahrul dan Khairul Fahmi untuk membuktikan kemampuan di pentas antarabangsa,"

Melalui dua pemain ini, lanjutnya, diyakini Malaysia akan menjadi juara Piala AFF 2010 untuk pertama kalinya sejak digelar pada tahun 1996.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar