Rabu, 10 November 2010

Lilis Karlina Siap Menikah Lagi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Lilis Karlina (36) takut dikejar mimpi buruk. Itu sebabnya di ruang tidurnya ia menempatkan dua ranjang tidur, masing-masing berukuran ganda.
”Yang satu buat tidur aku, sedang ranjang yang lain buat tidur anakku, atau saudara perempuanku. Jadi, saat diserang mimpi buruk dan membuka mata, aku akan melihat ada orang lain di ranjang yang membuatku merasa aman,” katanya serius, akhir pekan lalu.
Wanita kelahiran kota nanas, Subang, Jawa Barat, itu kini lebih banyak tidur sendiri di ranjang besarnya. ”Apalagi sekarang, anak pertama, Coki Wijaya, sekolah di Surabaya. Anak kedua, Dharma Wijaya, sedang berlibur ke luar kota. Di rumah tinggal aku dan si bungsu Raja Daud Ibrahim (3,5). Bobo-nya satu ranjang berdua sama si bungsu,” katanya.
Sudah tiga hari ini ia mengubah warna dinding kamarnya dengan warna putih. ”Semua warna sudah pernah kupakai, dan ternyata warna putihlah yang membuat mimpi buruk jarang datang,” ucapnya.
Ia membangun rumah dengan delapan kamar tidur. ”Dulu inginnya punya anak banyak. Biar rame dan enggak takut lagi dihadang mimpi buruk. Sekarang kan baru punya tiga, jadi aku mesti siap menikah lagi,” katanya ringan. Siapa calon suami ketigamu Lis? ”Yang bisa membuatku tidur nyenyak tanpa mimpi buruk lagi,” katanya seraya tertawa. Hmm.... (WIN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar