Jumat, 12 November 2010

13 Tokoh Islam ikuti pendidikan di Australia

JAKARTA: Tiga belas tokoh Pendidikan Islam besok (13 november 2010) akan berangkat ke Australia untuk mendapatkan pelatihan manajemen pendidikan dan kepemimpinan secara intensif di Universitas Sunshine Coast, Queensland.

Kuasa Usaha Australia untuk Indonesia, Paul Robiliard, mengatakan bahwa pelatihan tersebut akan membantu meningkatkan kemampuan kepemimpinan dan manajerial para peserta di sektorpendidikan.
Australia mendukung tokoh Pendidikan Islam meningkatkan mutu pendidikan.
Tiga belas tokoh Pendidikan Islam besok akan berangkat ke Australia untuk mendapatkan pelatihan manajemen pendidikan dan kepemimpinan secara intensif di Universitas Sunshine Coast, Queensland.

"Dukungan Australia untuk pelatihan ini mencerminkan komitmen kami untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah Islam" ujarnya hari ini

"Sekolah-sekolah tersebut adalah bagian penting dari sistem pendidikan dan seringkali merupakan satu-satunya pilihan bagi masyarakat miskin dan anak-anak yang kurang beruntung, terutama anak perempuan," tambahnya.

Selama berada di Australia, peserta juga akan mempelajari praktek-praktek terbaik dalam manajemen pendidikan dengan mengunjungi beberapa sekolah negeri maupun swasta, termasuk sekolah berbasis agama. (if)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar