Rabu, 10 November 2010

4 Rahasia Permainan Seks Menggoda ·

Soal bercinta, pria jelas lebih mudah melakukannya dibandingkan wanita. Pria relatif lebih mudang terangsang, dan siap bercinta dalam hitungan menit. Tapi tidak demikian dengan wanita.Wanita lebih peduli dengan intimasi dan gairah ketimbang orgasme. Tak heran bila banyak wanita lebih suka dimanja daripada memenuhi target bercinta dalam seminggu.

Karenanya, Anda harus meyakinkan pasangan Anda bahwa seks bukanlah hal yang menyebalkan. Seks adalah sesuatu yang sangat bernilai dan menyenangkan, bukan hanya bagi Anda, tapi juga bagi dia.

Berikut berbagai cara membuat pasangan mudah terangsang:

1. Nikmati sensasi erotisme berdua

Berbeda dengan keyakinan banyak pria, wanita sangat menyukai sensasi erotisme. Mereka lebih memilih erotisme kata-kata ketimbang gambar atau visual. Karena itu, cobalah baca sebuah cerita bertemakan seks berdua, bisa dari buku, majalah, atau situs internet.

2. Eksplorasi fantasi seksnya

Jangan ragu untuk memintanya mengungkapkan fantasi seksnya. Intimasi menuntut adanya sebuah pengakuan, apa yang bisa merangsangnya secara seksual.
Tapi, persiapkan diri atas fantasi seksnya yang mungkin di luar dugaan.

3. Merangsang diri sendiri

Saat bercinta, kadang Anda sibuk memuaskan hasrat Anda dengan menjamah semua bagian tubuhnya. Tapi sekali-kali cobalah, saat Anda berdua sudah dalam kondisi bugil, tuntun tangannya untuk memainkan vaginanya sendiri. Tuntun dia sebagaimana Anda biasanya memainkan Mrs.V nya.
Minta dia untuk mengungkapkan sensasi yang ia rasakan. Selanjutnya, pasti dia akan siap bercinta dengan Anda.

4. Menjadi budak nafsu

Sebenarnya, banyak wanita ingin sekali pasrah saat berhubungan intim dengan pasangan. Layaknya seorang budak nafsu. Anda bisa menyuruhnya melakukan berbagai adegan dan gaya saat bercinta.
Tapi ingat, Anda ingin membawanya mencapai klimaks, bukan menyakiti atau merendahkannya. Jadi, tetap hargai dia sebagai partner bercinta Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar