Selasa, 09 November 2010

Minyak Angin Aromatherapy Safe Care

Berawal dari cerita sakit perut, ane cari-cari minyak kayu putih yang biasa untuk dipakai untuk meredakan sakit perut tidak ada, lalu ane liat ada Minyak dalam bentuk roll on, ane kira minyak wangi ketika ane cium wangi jeruk limau mint, seger banget baunya sampai ke hidung kaya permen pelega tenggorokan gituh, lalu ane baca keterangan dari Minyak angin Aromatherapy Safe Care "Mind & Spirit. Giving a refreshing cold sensation, relieves headache, dizziness, stomach disorders, motion sickness, and influenza sypmtoms" , wah bahasa inggris nih ane ga ngerti (hehee ^.^) yaudah langsung ane coba aja olesin di perut yang lagi sakit, eh langsung terasa hangatnya, udah gituh baunya juga seger banget dan beberapa jam kemudian sakit perut ane sembuh (Alhamdulillah).

Karena ane penasaran dengan Minyak angin Aromatherapy Safe Care ini, lalu ane searching deh di paman google untuk melihat lebih jauh tentang minyak angin yang khasiat dan baunya enak banget itu, lalu ane baca dari beberapa web dan blog yang membicarakan dan menjual Minyak angin Aromatherapy Safe Care, di sana menerangkan bahwa Minyak angin Aromatherapy Safe Care berkhasiat untuk meringankan sakit kepala, pusing, mual-mual, sakit kepala, perut kembung, masuk angin, susah tidur, mencegah gejala flu, mabuk perjalanan, gatal dari gigitan nyamuk dan untuk menyegarkan pikiran. wah khasiatnya banyak juga yah, dan ane juga lihat harga Minyak angin Aromatherapy Safe Care ada yang menjual dengan harga Rp. 15.000,-/btl, ada yang menjual Rp. 18.000,-/btl, ada yang menjual Rp. 18.500,-/btl, macem-macem deh harganya tergantung wilayah, oh iaa itu isinya dalam 1 botol 10 mlMinyak angin Aromatherapy Safe Care sangat praktis dengan kemasan roll on untuk dibawa dan digunakan dimana saja.

Oiia posting ini dibuat setelah beberapa jam menggunakan Minyak angin Aromatherapy Safe Care yang pertama kali, karena melihat dari khasiat dan manfaat yang lumayan baik, dan ini postingan bukan IKLAN loh, semata-mata karena ingin berbagi cerita aja dari khasiat minyak angin tersebut, tapi sih mudah-mudahan Manager Marketing dari Minyak Angin Safe Care baca postingan saya ini, biar dapet Royalti (ngarep) hhehe ^_^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar